Home / Semua Product / Moisture meter / Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918

Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918

Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918 adalah sebuah alat ukur yang biasanya dipakai pada perusahaan kayu. Alat ini memiliki kegunaan utama untuk mengukur kadar air yang terkandung pada kayu. Dengan melakukan pengukuran ini diharapkan struktur kayu tidak akan berubah apabila telah diolah. Karena biasanya kayu yang telah diolah menjadi meja, lemari, dan kursi mengalami penyusutan akibat kadar air yang terlalu banyak.

Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918

Alat ukur kadar air pada kayu digital ini memiliki desain yang portabel dan elegan, dengan ukuran yang kecil menyerupai handphone. Alat ukur kadar kayu ini dapat melakukan pengukuran dengan hasil yang sangat akurat karena proses penghitungannya menggunakan sistem digital yang otomatis. Alat ukur kadar kayu ini bekerja menggunakan teknologi induksi dengan memanfaatkan gelombang elektromagnetik yang memiliki frekuensi tinggi.

Untuk lebih meningkatkan akurasi pengukuran, alat ini juga dilengkapi dengan fitur kompensasi suhu otomatis. Selain itu, alat ukur kadar kayu ini juga dilengkapi dengan layar LCD digital yang memudahkan proses pembacaan hasil.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918 :

  1. Mudah dioperasikan karena hanya memiliki 3 tombol utama yang besar.
  2. Dapat melakukan berbagai pengukuran dengan bermacam jenis kayu.
  3. Dapat melakukan kompensasi suhu otomatis dengan suhu sekitar, sehingga tingkat keakurasian dalam pengukuran akan lebih meningkat.
  4. Daya utama alat menggunakan 3x baterai AAA alkaline 1,5 V.
  5. Pengukuran dilakukan dengan menggunakan teknologi induksi yang memanfaatkan gelombang elektromagnetik.

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918 :

  • Jangkauan pengukuran: 4 – 80 %
  • Resolusi: 0,5 %
  • Catu daya: 3x baterai AAA alkaline 1,5 V
  • Dimensi: 132 x 67 x 26 mm

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Kadar Air Kayu AMTAST MD918, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


free webpage hit counter